Kamis, 21 Agustus 2014

Cara Baru Menikmati Roti Cane

Cara Baru Menikmati Roti Cane

Bagi kamu pecinta cemilan, khususnya Roti Cane, jangan khawatir, ada yang enak nih.


Roti Cane? Hmmm.. Pasti Kamu membayangkan makan Roti Cane lengkap dengan kuah kari di suatu rumah makan. Merepotkan sekali yah. Belum tentu rasanya sesuai dengan selera kamu dan yang pasti harganya juga mahal, jadi kamu ga bisa menikmati Roti Cane tersebut sesering mungkin.
Bagi kamu pecinta cemilan, khususnya Roti Cane, jangan khawatir, saat ini, makan Roti Cane ga perlu repot lagi makan pakai kuah kari, ga perlu cape-cape pergi rumah makan dan yang pasti harganya pun ga mahal tapi kualitas rasanya dijamin mak nyuss.
Berawal karena tugas akhir mata kuliah bisnis, dua kakak-beradik yang berdomisili di Jakarta ini mencoba untuk lebih memasyarakatkan Roti Cane di Indonesia melalui online shop.
Roti Cane caneSia Topping Beef Keju Mayo
caneSia Beef Keju Mayo
CaneSia menyajikan Roti Cane yang dibuat sendiri dengan bahan dasar 50 persen tepung terigu, mentega bakery special, dan tanpa menggunakan ragi, sehingga aman untuk dikonsumsi kapan saja.
Sesuai dengan tagline-nya, “Cara Baru Menikmati Cane,” caneSia membuat inovasi dan mampu keluar dari image Roti Cane “wajib” dimakan dengan kuah kari. Variasi tersebut dilakukan dengan beberapa topping yang ditaruh di atas Roti Cane sehingga dapat memberikan sensasi berbeda bagi para pecinta Roti Cane di Indonesia.
Topping ala caneSia tersebut ada yang manis, asin, gurih, sehat, dan yang pasti mengenyangkan. Tidak hanya melakukan variasi pada topping, caneSia juga menyajikan Roti Cane dengan berbagai pilihan ukuran, seperti ukuran Reguler, Mini, dan Extra Mini, sehingga cocok untuk disajikan di berbagai acara dan bisa dinikmati oleh berbagai usia.
Roti Cane caneSia topping Keju Spreadable Oreo
caneSia Keju Spreadable Oreo
Roti Cane caneSia topping Coklat Keju Susu
caneSia Coklat Kacang Susu
Beberapa usaha telah dilakukan oleh kakak-beradik caneSia untuk mempromosikan Roti Cane mereka. Mulai dari mulut ke mulut, testimoni para pelanggan, hingga melalui blogspot, media sosial, dan juga mengikuti beberapa bazaar yang ada di Jakarta.
Melalui usaha tersebut, dalam waktu kurang dari 1 tahun, Roti Cane caneSia sudah menerima pesanan dari luar Jakarta, seperti Tasikmalaya, Bandung, Pulau Sumatera, Pulau Sulawesi, hingga ke Pulau Bangka. Tapi tidak berhenti sampai di situ, caneSia tetap terus mengembangkan bisnisnya dengan selalu menghadirkan variasi-variasi terbaru untuk memuaskan para pelanggan.
Roti Cane caneSia topping Ice Cream Oreo
caneSia Ice Cream Oreo
Di Indonesia, Roti Cane atau biasa disebut juga sebagai Roti Maryam, banyak ditemui di Restoran Aceh, dan menjadikan roti ini sebagai roti khas Aceh. Sebagian mengatakan kalau roti cane masuk ke Indonesia dibawa oleh migrasi India di abad ke-19.
Setelah itu diadopsi dalam masakan Melayu Sumatera, Aceh dan Minangkabau. Sebagian lagi percaya awalnya roti tersebut dibawa oleh para pedagang Arab ke Indonesia, dan hingga kini masih banyak ditemui keturunan Hadharim.

via : http://suara.com/yoursay/2014/08/18/123020/cara-baru-menikmati-roti-cane/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar