Rabu, 25 Juni 2014

caneSia, Jual Roti Cane di Jakarta

Jual Roti Cane di Jakarta.
Delivery Order, dapat dikirim keluar kota, menerima Pesanan jumlah banyak, dan menerima Reseller. Contact us: 081296560615/085724692928, twitter @roticanecanesia , fan page: facebook.com/canebycanesia

Roti Cane caneSia "Cara Baru Menikmati Cane"

caneSia menjual roti cane original, yaitu dalam bentuk frozen tanpa menggunakan topping, serta menjual roti cane dengan menggunakan topping. Ada 8 topping utama, yaitu ada susu, coklat, strawberry, blueberry, keju spreadable, beef, sosis, dan telor ceplok. Kemudian ada 10 ekstra topping yang bisa Anda tambahkan di Roti Cane caneSia Anda, yaitu Kacang, Rainbow choco, beng-beng, oreo, koko krunch, chocochips, salad, keju parut & keju slice, dan ice cream (pesanan khusus).

Roti Cane caneSia Coklat Keju Susu
Coklat Keju Susu
Roti Cane caneSIa Keju Spreadable Oreo
Keju Spreadable Oreo
caneSia menjual roti cane dengan ukuran reguler dan mini, sehingga sangat cocok untuk dimakan kapan saja, dimana saja, dan untuk segala usia. Roti Cane caneSia juga sangat mudah untuk disajikan dan tidak membosankan karena dapat disajikan dengan apapun sesuai selera Anda dan keluarga.
Roti Cane caneSia Frozen Reguler & Mini
caneSia Frozen Reguler & Mini
Roti Cane caneSia sangat enak dan sehat. Roti Cane ini dibuat tanpa ragi, dari bahan 50% tepung terigu dan mentega bakery special yang mengandung lemak nabati sehingga aman untuk dikonsumsi.

Artikel terkait: Apa sih Roti Cane atau Roti Maryam?? , Jual Roti Cane di Jakarta , Roti Cane di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar